Banner

Banner

28.4.09

Speck



Mungkin tak pantas blog saya ini untuk ditampilkan di dunia maya ini, tapi aku harap semua mau mengerti. Blog ini bukan aku buat untuk keperluan Marketing, tapi untuk menuangan segala yang ada di benak saya, dan ini blog untuk aku belajar mengenal dunia html.
Jadi maklum lah kalau isinya kurang mumpuni. Karena salah satu tujuan saya menciptakan blog ini untuk belajar mengotak-atik blogger. namun bukan berarti setelah aku bisa aku akan melupakan blog ini.

Selanjutnya saya minta bantuan, saran dan komentar dari semua yang mengunjungi blog saya ini. Untuk kebaikan blog saya ini. Thanks you for coming


Probably not worth my blog is to be displayed in this virtual world, but I hope all will understand.  This blog is not me made for marketing purposes, but for write everything in my mind, and this blog for the world to know I learned design or programing website.
So understand if it was less qualified. Since one goal I created this blog to learn fiddling with bloggers. 
But that does not mean that I can I'll forget about this blog.

  Then I asked for help, advice and comments from all who visit my blog. For the good of this blog. 
Thanks you for coming

2 comments:

  1. Kenapa mas.........
    layak atau tidak nya itu tergantung ama yg menilainya, tp menurut saya, udah mantap mas.....

    ReplyDelete
  2. bagi2 tips buat blog + cara naronya

    ReplyDelete

Please Your Speaking